ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

TropicalForest reggae
Road To Launcing TropicalForest Nature Scene ©dok TropicalForest

MJRasta.com - Setelah dua tahun proses mengerjakan album ke dua. TropicalForest Band reggae asal malang yang terbentuk pada tahun 2008 akan segera merilis album ke-dua yang berjudul "Nature Scene".

Sebelum launcing album barunya, di Hari Minggu, 7 Agustus 2016, TopicalForest merilis singel terbaru yang masuk di album ke-dua yang berjudul "Unity"melalui situs musik soundcloud. Band yang diusung oleh Unyil dan Unoy pada vokal, Miko sebagai drummer dan perkusionis, Fredi pada bass, Koko dan Sandri sebagai gitaris ini, sengaja melepaskan sebuah single sebelum album keduanya resmi dirilis untuk menarik animo penikmat musik terhadap karya-karya terbaru Tropical Forest sekaligus sebagai media promosi peluncuran album yang rencananya akan dihelat akhir Agustus ini.

Dari sembilan nomor yang ada di album ini, Unity dipilih sebagai lagu andalan pertama dari album Nature Scene karena temanya yang universal. Dibalut dalam aransemen musik reggae yang easy listening, lagu ini mewakili keresahan Tropical Forest akan keadaan negeri yang mulai gampang terpecah belah oleh sikap saling menghakimi satu sama lain tanpa menghormati perbedaan dan keragaman. Dengan irama yang up beat , Unity membawa semangat positif dan mengajak siapa saja untuk bersatu lewat musik.

Rilis album ke-2 ini rencananya akan di rilis pada hari sabtu, 27 Agustus 2016, berlokasi di Ndayung Adventure, Gubuk Klakah, Poncokusumo, Malang.

Single Unity ini akan di sebar luaskan melalui radio-radio selain itu juga bisa di dengarkan di Soundcloud playlist bawah ini, bagaimana menurutmu dengan single terbaru dari TropicalForest?


About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top