ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Perahu Karet Band Rilis Single "Bernyanyi"

MJrasta.com - 2 tahun berkarya, Perahu Karet telah merilis 2 single lagu yang berjudul akar yang sama dan gadis kecil. Selama 2 tahun ini juga mereka berkarya dan berjalan dengan penuh dinamika.

Tepat hari 29 september 2016, Perahu Karet launcing single terbaru yang berjudul "Bernyanyi" hari ini mereka launcing di DC Cafe sedangkan MJrasta rilis lagunya via Youtube. Single terbaru Perahu Karet ini menyuarakan arti perdamian di balut dengan musik reggae tradisional.

"Dalam sebuah dinamika kehidupan kita sering menemui sebuah konflik sebuah masalah yang pada akhirnya akan menemui solusi yang bermuara pada pondasi yang awal hakekat manusia itu adalah saling cinta dan mencintai. Alangkah indahnya jika kita bersama. Saling berbagi ,tak ada curiga , satukn rasa." Itulah maksud di dalam lagu yang mereka rilis.

Dengan dirilisnya BERNYANYI ini menjadi penanda bahwa proses rekaman Perahu Karet untuk single baru telah rampung, sekaligus menjadi kado ulang tahun kami yang ke 2.




About Nasrul Ma Arif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top