ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Profil Perahu Karet Band

MJrasta.com - Pergerakan musik reggae di sekitar tahun 2014 sampai saat ini tahun 2016 sedikit merosot apalagi di yogyakarta, mulai melambat cerita di balik panggung atau depan panggung yang berada di kawasan outdoor, santer event kebanyakan saat ini lebih ke cafe cafe.

Akan tetapi walaupun di tahun itulah kemerosotan, telah berdiri juga band baru di Yogyakarta yang bakalan memberikan nuansa baru di blantikan musik reggae di Yogyakarta dan sekitarnya.

Perahu Karet, berdiri pada tanggal 21 september 2014 di Jogjakarta, pada tanggal tersebut adalah tanggal pertama kalinya mereka menginjakan kaki di panggung musik reggae. Selama 2 tahun mereka berdiri pasti menemui berbagai keputusan ,baik itu internal ataupun eksternal. Salah satunya adalah perubahan personil, di awal berdiri Perahu Karet di Posisi Vocal ada : Tower, Muhamad hasan khalidi , Rude boy, Di posisi Guitar 1 : Yos , Guitar 2 : Irgi Farel , Bass : Andy Ridwan , Keyboard : Riyan, Drum : Faris.

Saat ini sudah berganti dan di posisikan oleh mereka :
Vocal : Tower dewata
Rapper : Rude boy
Guitar : Jagad Oka
Guitar : Irgi farel
Keyboard : Astro (HolidayAnna) Aditional
Bass : Andy Ridwan
Drum : Fariz

Di bulan september ini mereka juga akan merilis single terbarunya "Bernyanyi" lagu akan terliris di Channel Youtube MJrasta, bebarengan dengan launcing mereka pada tanggal 29 September 2016.

About Nasrul Ma Arif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top