ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

SHORE Indonesia Rilis Single 3 "Aduhai Dinda"
Shore Indonesia ©Dok Shore Indonesia

“Oh aduhaidinda, esokakanada ,Mentari cerah dan burung bernyanyi
Semua tersaji tuk temanimu, Kuingin kau tersenyum lagi….

Penggalan lagu diatas merupakan salah satu ungkapan penyemangat adik-adik atau generasi muda agar tidak terlalu larut dalam kesedihan. Karena semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Oleh karena itu, tetaplah tersenyum dan semangat menjalani hari.

Makna itulah yang ingin disampaikan SHORE melalui single ke-3 yang berjudul “AduhaiDinda”. Single ini terdapat dalam album kedua bertajuk Tak Ingin Kalah Lagi. Lagu yang kental dengan irama early reggae dan lovers rock ini mencoba menyajikan komposisi music yang simple dan mudah untuk diterima penikmat musik.

Band yang beranggotakan Bagong (vocal), Rifky (MC), firman (gitar), Heru (gitar), Bedoel (keyboard), dan Christo (drum) ini mencoba memberikan suasana baru dalam setiap lagunya guna memberikan pilihan rasa dalam bermusik khususnya di perkembangan belantika musik reggae Indonesia.

Single “AduhaiDinda” ini juga tersedia dalam versi digital (iTunes, Spotify, Deezer ) sehingga dapat memudahkan pendengar untuk mengakses single Aduhai dinda ini. So, sempatkanlah tersenyum karena setiap masalah pasti ada jalan keluar dan tetaplah semangat dalam menjalani hidup!

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top