ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Steven Jam 2016

MJrasta.com - Band rock papan atas indonesia yang memiliki fan base sangat banyak yaitu Slank menggelar tur konser yang bertajuk "Rame Rame Aksi Cinta Indonesia" di Yogyakarta pada hari sabtu 15, Oktober 2016.

Tur Konser "Rame-rame Aksi Cinta Indonesia" ini merupakan sebuah aksi cinta nasionalisme, yang dilatarbelakangi sebuah situasi cara pandang pemuda Indonesia yang mulai bergeser.
Konser inipun diharapkan menjadi sebuah pemicu untuk mengangkat kembali rasa kecintaan terhadap Indonesia dan jiwa nasionalisme.

Yogyakarta terpilih menjadi lokasi pertama tur "Rame Rame Aksi Cinta Indonesia". Di sini Slank menjadi rajanya konser ini. Selain itu di opening ada Steven Jam. Band yang mengusung musik reggae ini tak kalah gahar dengan penampilan Slank yang memberikan setuhan sebelum Slank Tampil.

Membawakan cukup banyak lagu yang sudah tak asing di telinga kita, seperti Aku Kembali, Truly Kawan, Bertahan, Serenada, Bebas lagu dari Iwa K, Ikan Bakar dari Imanez, tak luput mengajak Bima dan Najat Bravesboy untuk tampil bareng menyanyikan lagu Bebas Merdeka.

Penampilan Steven Jam di tutup dengan musik yang menggentak milik Imanez yaitu Lagu Santei yang di aransemn ulang menjadi lebih gahar yang masuk di album mereka Good Atmosphere yang rilis pada tahun 2008.

About Nasrul Ma Arif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top