ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sri plecit album 2

Mengawali rencana peluncuran album keduanya, band ska asal Yogyakarta Sri Plecit merilis single “Senja” dan “Wish We Happy” sebagai barisan awal menuju para penggemar dan masyarakat. Dua lagu tersebut dipilih sebagai nomor pembuka untuk mengenalkan karya musik Sri Plecit yang berbeda dibanding album sebelumnya.

Seiring dengan akhirnya lahir single pertama dari Album “Kelana”, Sri Plecit akan merilis juga video clip mereka yang berjudul “Senja”. Video clip tersebut dirilis bersamaan dengan keluarnya single terbaru mereka dengan judul yang sama, sebagai bagian dari komposisi album kedua mereka yang akan dirilis menuju akhir tahun 2016. Dalam proses produksi kreatifnya, Sri Plecit berkolaborasi dengan rekan-rekan dari Working Good sebagai partner kreatif.

Mengenai isi album barunya, Sri Plecit menyiapkan materi yang berbeda dengan album sebelumnya. “Akan terdengar lebih plural. Karena pluralitas menjadi puncak dari ide-ide Sri Plecit selama ini,” tutur Galih Grameh, vokalis Sri Plecit dalam siaran persnya.

Dua lagu tersebut memiliki narasinya masing-masing. “Senja” menceritakan tentang pertemuan, sedangkan “Wish We Happy” berkisah tentang sebuah akhir yang diharapkan bahagia.






About Nasrul Ma Arif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top