ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Social Hitam Putih band

Social Hitam Putih band ska asal yogyakarta kemarin (6/12/2016) merilis single dan video klip "Pemuja Senyuman", berlokasi perilisan di Boshe VVIP club Yogyakarta. Video Klip sudah dirilis di official channel youtube mereka pada tanggal 7 desember 2016 setelah mereka merilis di Boshe.

Video mereka di garap SHP sendiri di bantu sinemaphotography oleh Hendra & Rama. Lagu "Pemuja Senyuman" merupakan karya dari Ajik gitaris SHP yang aransement di garap SHP secara bersama.

Video clip Pemuja Senyuman menceritakan tentang kisah dua orang partner kerja yang setiap hari bertatap muka, disela keakraban mereka sebagai teman, ternyata salah satu dari mereka (si cowok) jatuh cinta terhadap partner kerjanya (Si cewek), Rasa ingin tahu lebih jauh soal si cewek pun semakin tebal seiring dengan harapan untuk memiliki terus digenggam. Tak ayal ada rasa cemburu ketika si cewek sedang melakukan interaksi dengan orang lain, namun dia takut menyampaikan rasa cintanya terhadap rekan kerjanya karna takut hubungan dekat yang sudah dijalin selama ini jadi berbeda seandainya si cewek tidak bisa menerima perasaanya. Hingga pada akhirnya si cowok tahu bahwa si cewek sudah memiliki orang lain dalam hidupnya. akhirnya si cowok cuma bisa mengagumi dari sisi hatinya.

Dalam cerita video clip SHP memang menceritakan masa-masa anak muda yang tidak asing dan bisa dibilang itu hal yang lumrah, Inilah video clip "Pemuja Senyuman"


About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top