ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


MJrasta - Indonesia selalu berupaya untuk memperkenalkan budaya indonesia sendiri salah satunya musik. DUTA Besar LBPP RI untuk Hongaria YM Wening Esthyprobo coba mengenalkan musik Indonesia di dunia internasional. Salah satu cara yang beliau lakukan dengan cara menyumbangkan koleksi musik Indonesia kepada Perpustakaan Metropolitan Szabo Ervin di Budapest, Hongaria.

Tiga album koleksi Indonesia di berikan di Perpustakaan tersebut. Dari Tiga album tersebut ada milik Ras Muhamad yaitu album "Salam". Selain itu ialah album album Indonesia Bamboo Musik Part I dan II. Ketiga karya itu diterima langsung oleh Direktur Musik Perpustakaan Metropolitan Szabo Ervin Budapest Katalin Bandoli.

"Ini langkah kecil untuk membuat musik Indonesia dikenal masyarakat Hongaria karena dengan menyerahkan contoh album musik Indonesia kepada perpustakaan, musik-musik ini dapat diakses masyarakat umum dan didengarkan hingga bertahun-tahun lamanya," kata Wening dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu, Katalin Bandoli menyambut baik kepedulian Dubes Wening yang menyumbangkan koleksi lagu Indonesia miliknya.

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top