ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Bravesboy volume 3
Bravesboy rilis album ke 3 dengan boxst unik, Images : Twitter @jogjaupdate
Setelah berjuang hampir setahun main offair antar panggung-panggung sambil menyelesaikan album ke3 mereka, akhirnya di Di akhir pekan, Bravesboy meluncurkan album terbarunya, Volume 3, Sabtu (15/4/2017).

Ini membuktikan bahwa eksistensi musik Ska, Reggae di Yogyakarta masih tercium dengan jelas dan mereka para musisi terus berkarya. Album ke 3 yang bertajuk "Volumen 3" ini digarap cukup unik lantaran seluruh personilnya sempat dikarantina selama satu minggu di Pantai Indrayanti Gunungkidul sebagai upaya pematangan konsep.

“Album ketiga ini kami [Bravesboy] lebih dewasa. Dalam lirik maupun konsep musik,” ungkap vokalis Bravesboy, Bima, dalam syukuran Volume 3 di Liquid Resto, Sabtu (15/4/2017).

Selama satu minggu dikarantina, Bravesboy merasa ada pendewasaan diri dalam berkarya di mana mereka harus mempertanggungjawabkan banyak hal pada pihak yang telah mendukung langkah pembuatan album ketiga ini. "Kami satu minggu itu merasa jauh lebih dewasa, karena kami membuat album ini dengan penuh tanggungjawab berkarya," imbuhnya.

Bravesboy mengemas 12 lagu dengan satu single andalan bertajuk Kapan Kawin. Di lagu yang video klipnya sudah diproduksi mengambil tema parodi klip Sheila on 7 'Lapang Dada' ini, Bravesboy berkolaborasi dengan Denny Frust mantan vokalis band ska Monkey Boots.

Selain Denny Frust, Bravesboy berkolaborasi dengan Yk Brass Ensamble di lagu Bravebrass serta Tpnx Stevenjam di single Lagu Cinta Lagi. Selain menjual album dalam keping CD, Bravesboy juga menawarkan paket boxset berisi CD, bendera, kaus dan topi.

Jangan Lupa Bagikan Artikel Ini, 
Bentuk Mendukung Musisi Agar Terus Berkarya

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top