ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Sudah 15 tahun komunitas reggae di yogyakarta yaitu Indonesia Reggae Community Jogja yang disingkat IRC Jogja berdiri. Sudah 15 tahun mereka mendukung musisi Indie Reggae untuk terus berkarya dengan salah satunya memberi ruang untuk tempat bermain musik.

Musik Reggae dalam blantikan musik indonesia, dunianya pasang surut tak seperti musik pop. Namun musik Reggae terus memberikan kualitas bermusiknya dan terus memberikan aransemen baru mengikuti jaman di era digital.

Walaupun mengikuti era digital, Seni dan budaya yang dibilang jadul tetap meraka leastarikan karena seni dan budaya indonesia adalah aset yang berharga maka wajib bagi kita warga negara indonesia untuk melestarikan.

Dalam rangka merayakan berdirinya IRC jogja. Pertengahan mei akan merayakan anniversary komunitas yang ke 15. IRC Jogja akan menyelenggarkan acara musik yang di padukan dengan mengundang teman-teman teater, seni tari, mural dan lukis.

Bertajuk "Culture Of Reggaenasia" yang inti dari tema ini ialah mengangkat tentang budaya indonesia karena budaya indonesia adalah aset yang sangat berharga, walaupun Era digital semakin merajai kita jangan lupa dengan budaya sendiri.

Mempersembahkan band indie reggae jogja yang tak asing di telinga para pecinta musik reggae, seperti Burger time, Arye De Siul, South Java, South Mount Sunrise, Mr.Tani, Sarkem Percusion dan masih banyak lagi yang di persembahan di event ini.

Seperti dalam tema yang di usung, IRC Jogja mengajak beberapa seniman, Mural, dan performan pernari untuk mengusung tema yang di buat. Walaupun ini sebenarnya acaranya para pecinta musik reggae, event ini ada juga perfom lintas genre yang menampilkan Jazz Mben Senen dan Jogja Blues Forum.

Event 15th Anniversary IRC Jogja akan di selenggarakan pada hari kamis, 18 mei 2017 di Taman Kuliner Condong Catur Yogyakarta, sejak pukul 11.00 - 23.00 wib. Event ini menjadi temu kangen para penikmat musik reggae dari dulu dan yang sekarang.


About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top