ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Qinara Jingga band Reggae

Mayoritas para musisi mengeluarkan isi hatinya melalui lagu-lagu yang mereka buat. Begitu juga Qinara Jingga yang kabarnya di awal Agustus 2017 ini bakalan merilis album perdana mereka. Qinara Jingga adalah band yang berasal dari Yogyakarta bagian utara (Sleman) terbentuk pada13 Mei 2016 dan bermarkas/Basecamp di Desa Wisata Garongan Turi.

Selaian merilis album perdana, Qinara Jingga akan merilis video klip mereka. Yos pada lead guitar, Si Bhe pada bass, Sikret pada keyboard, Thole pada drum, dan Nunna di posisi vocal, mencoba menyampaikan tentang  perjalanan cinta seseorang dengan bercermin pada realita.

Dari situlah album pertama yang bertajuk "KISAH" bakalan dirilis. Video klip yang mereka rilis sama dengan nama album tersebut "Kisah". 

Ada 10 lagu yang ada dalam album KISAH yaitu Kisah, With you, Maaf, Up to you, Mantan, 
CLBK, Kembali, Jauh Dekat, Jingga, dan Kenangan manis. Lika liku realita cinta menjadi 
tema yang sangat kental pada album pertama tersebut. Pada album kali ini Rully Burgertime 
juga turut andil dalam konsep featuring. 

Qinara Jingga sudah di pastikan akan merilis album perdananya di Taman Kuliner Condong Catur Yogyakarya pada 6 Agustus 2017. Beberapa band dari jogja dan sekitarnya akan turut andil untuk memeriahkan launcing album "Kisah" Qinara Jingga. Band tersebut adalah Majestic, IniJugaBand, SouthMountSunrise, Sout Java, dan Perahu Karet.

Informasi event bisa cek di kategori event.  


About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top