ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Profil The Ikan Bakars
Penampilan The Ikan Bakars di MNC Music Channel
MJrasta - The Ikan Bakars adalah salah satu band jebolan LA Light Meet The Labels tahun 2014 yang di pilih oleh 267 Records / Musikinndo untuk masuk di naungan mereka.

The Ikan Bakars terbentuk pada bulan Agustus 2014 dengan personil Aponk di Vocal, Ceppi di Vocal Raper, Ilhan di Bas, Ibel di Keyboard, Gondil di Gitar, Ari di Percusy tak lupa The Ikan Bakars di bantu dengan beberapa personil additional.

The Ikan Bakars memiliki benang merah aliran reggae dan mencoba untuk membuat suatu tema reggae yang berbeda di Indonesia yaitu Reggae yang di padukan dengan Hip Hop.

The Ikan Bakars telah mengeluarkan single menunggumu yang merupakan lagu ciptaan Steven Jam yang satu naungan label. Dalam lagu menunggumu, The Ikan Bakars melakukan kolaborasi dengan Tege jam (gitaris Steven & Coconuttreez dan Steven Jam)

Untuk di bulan september 2017, The Ikan Bakars akan merilis album perdana mereka yang di beri nama albumnya "selow Dulu". Pihak label telah membuat Teaser Video di channel youtube resmi 267 Records.

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top