ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Inilah Harga Tiket Konser Julian Marley, Jakarta Peace Concert

MJrasta - Konser Jakarta Peace Concert yang menampilkan anak dari musisi legendaris musik Reggae yaitu Julian Marley sudah merilis informasi tiket. Event yang bakalan di gelar pada tanggal 18 November 2017 di Ecopark, Ancol Jakarta ternyata memiliki antusias yang sangat besar dari komunitas-komunitas reggae di penjuru Indonesia.

Julian Marley pertama kali datang di Indonesia di temani oleh The Uprising. Selain dari band pendampingnya, Julian Marley di temani oleh musisi reggae indonesia Tony Q Rastafara dan juga No White.

ada 2 informasi kategori tiket yang diberikan, dari kategori Festival dan VIP. Untuk harga Tiket Festival Rp.175.000 sedangkan untuk VIP seharga Rp.287.500. Tiket dapat di beli di rajakarcis.com atau bisa menghubungi via whatsapp Ardi : 0813 7475 193 line : adhityapj.

Julian Ricardo Marley adalah seorang musisi reggae Jamaika asal Inggris. Dia adalah anak seniman reggae Bob Marley, dan Lucy Pounder. Julian dikenal sebagai nominasi Grammy yang dinominasikan, penyanyi reggae, musisi, penulis lagu, produser dan kemanusiaan. Dia mengikuti jejak ayahnya dan merupakan seorang Rastafarian saleh yang menggunakan musiknya untuk menginspirasi kehidupan dan spiritualitasnya.

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top