ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Julian Marley Penyani reggae, musisi, penulis lagu, produser dan kemanusiaan AFP PHOTO / ABDELHAK SENNA (Foto kredit harus membaca ABDELHAK SENNA / AFP / Getty Images)

Kabar baik hadir di media sosial para penikmat musik reggae. Info yang sangat cepat tersebar begitu saja dikarenakan anak dari musisi legenda musik reggae Bob Marley yaitu Julian Marley akan hadir untuk event Jakarta Peace Concert yang kabarnya akan berlangsung pada tanggal 18 November 2017.

Informasi itu pun sudah dipublikasi oleh musisi langsung via akun instagramnya @julianmarley. Publikasinya berupa video dan juga pamflet event Jakarta Peace Concert.


Sebuah kiriman dibagikan oleh Julian JuJu Marley (@julianrmarley) pada

Ini menjadikan semangat baru bagi penikmat musik reggae. Dengan hadirnya Julian Marley di Jakarta Indonesia.

Selain sang Gust Star yaitu Julian Marley di event konser besar ini juga menampilkan musisi reggae Indonesia Tony Q Rastafara yang memiliki fans sangat banyak di Indonesia menjadikan event ini wajib untuk di datangi.

Julian Marley tak sendiri datang di Indonesia, beliau mengajak band pendampingnya The Uprising band.

Event Jakarta Peace Concert yang menghadirkan Julian Marley and The Uprising, Tony Q Rastafara dan masih banyak lainnya di selenggarakan oleh De'jons Production & Varion Enterprise. Acara akan berlangsung di Ecopark Ancol.

Julian Ricardo Marley (lahir 4 Juni 1975) adalah seorang musisi reggae Jamaika asal Inggris. Dia adalah anak seniman reggae Bob Marley, dan Lucy Pounder. Julian dikenal sebagai nominasi Grammy yang dinominasikan, penyanyi reggae, musisi, penulis lagu, produser dan kemanusiaan. Dia mengikuti jejak ayahnya dan merupakan seorang Rastafarian saleh yang menggunakan musiknya untuk menginspirasi kehidupan dan spiritualitasnya.

About MJrasta.com

Memperlebar sayap dengan menyebarkan info melalui media pergerakan. Gabung di Fanpage, Twitter kami untuk informasi melalui media sosial.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top