Slider

Video Klip

Kabar Bagus

Cerita Dipanggung

Rilis

Band/Solo

» » » Ada Kejutan Di Jatim Reggae Star Festival 2017

Jatim Reggae Star Festival 2017
Tony Q Rastafara dan rekan-rekan dalam jumpa pers. (Syaiful Bachri/Bintang.com)

MJrasta.com - Setelah sukses Bali Reggae Star Festival selama tiga tahun berturut-turut, event yang terus hadir tiap tahun dengan konsep konser amal ini akan kembali hadir dan digelar di Malang tepatnya di Stadion Brantas, Kota Batu, Malang, Jawa Timur pada 16 Desember 2017.

Dalam event ini sudah dipastikan musisi yang terus memberikan inspirasi pecinta musik reggae indonesia yaitu Tony Q Rastafara bakalan hadir untuk memeriahkan konser amal tersebut. Selama satu jam, pelantun lagu Don't Worry itu akan memberikan suguhan menarik kepada penonton. Tony Q bakalan menghadirkan lagu hits yang dibawakan seperti Don't Worry U Yeaah dan akan memberikan kejutan yaitu lagu daerah, hanya saja tidak memberikan bocoran lebih lengkap.

Salah satu alasan kenapa Reggae Star Festival 2017 hadir di Malang karena, pengalaman pribadi Tony Q Rastafara konser bersama kementerian Pariwisata di lapangan yang akan diselenggarakan ini hujan deras 20 ribuan orang masih ada dan bernyanyi bersama.

Di kutip dari situs bintang.com, Seperti tahun-tahun sebelumnya, Reggae Star Festival selalu mengusung tema charity. Dan kali ini, Jatim Reggae Star Festival menggelar charity untuk korban erupsi Gunung Agung. "Ada satu gerakan sosial yang tiga tahun belakangan kita lakukan. Kita konsentrasi di charity," ucap Agung selaku promotor Jatim Reggae Star Festival.

Di kutip dari sindonews.com Promotor Bangga Indonesia Ferry mengaku siap menghadirkan banyak musisi pada perhelatan tersebut. Selain Tony Q Rastafara, ada juga Cozy Republic, Steven Jam, Denny Frust, Geranium Reggae Lumajang, Cah Reggae Jember, Tropical Forest Malang, dan Malang dub Foundation.

“Kami akan menampilkan mereka karena kami yakin mereka bisa menghibur dan membawa massa yang banyak. Terus juga hanya artis Indonesia, agar penonton bisa merasakan dan menikmati reggae Indonesia dalam ajang festival ini," ungkap Ferry.

Jatim Reggae Star Festival 2017


Jatim Reggae Star Festival 2017

«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply