Slider

Video Klip

Kabar Bagus

Cerita Dipanggung

Rilis

Band/Solo

» » » Kabar Mengejutkan, Aray Daulay Meninggal Dunia

Kabar Mengejutkan, Aray Daulay Meninggal Dunia
Aray Daulay © FB Aray Daulay
Kancah dunia musik Indonesia kehilangan sosok musisi berbakat yang bisa berkarya diberbagai genre. Musisi Aray Daulay yang kita kenal di kanca genre musik reggae sebagai gitaris Steven & Coconut Treez dan Ray d'Sky meninggal dunia pada Jumat (28/9) dini hari di Bali.

Kabar duka ini begitu santer terdengar dari berbagai musisi reggae indonesia yang mengucapkan bela sungkawa seperti MasAnies Saichu dalam facebook beliau "R I P Aray Daulay...
Selamat jalan Aray Daulay,semoga diampuni kekurangannya,diberikan pahala atas amal dan ibadahnya,dan diterima disisiNYA...Amin".

Kabar duka ini begitu mengejutkan dikarenakan ia baru saja tampil bersama sang anak, Dylan Kaha Daulay, di The Orchard Bali, Selasa (25/9).

Kabar Mengejutkan, Aray Daulay Meninggal Dunia
Aray Daulay © FB Aray Daulay
Aray Daulay adalah mantan gitaris grup musik Plastik. Para penggemar musik 90-an mafhum Plastik identik dikenal mengusung aliran psychedelic rock. Plastik dihuni oleh Ipang, Aray Daulay, Iman, Didit Saad, dan Alex.

Setelah Plastik bubar, nama Aray Daulay semakin dekat dengan musik reggae. Aray bergabung sebagai gitaris Steven & Coconut Treez. Setelah grup musik reggae itu tidak berlanjut, Aray kemudian membentuk Ray D'Sky, grup musik yang mengkombinasikan beberapa aliran musik reggae, folk, dan blues. Aray mengisi vokal dan sebagai gitaris di Ray D'Sky. Selanjutnya, ia melanjutkan karir bermusiknya sebagai solo, Aray Daulay yang sudah melahirkan dua album, On The Move (2014) dan Lagu Perjalanan (2018).

Selamat Jalan Aray Daulay,

«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply